Jumat, 29 Oktober 2010

adakah kekuatan cinta

Inilah kesenangan sejati dalam hidup - yang digunakan untuk tujuan yang dikenali oleh diri anda sebagai tujuan yang hebat. Bahwa sebagai kekuatan alam, dan bukannya demam sebuah gumpalan kecil penyakit dan egoisme serta keluhan bahwa dunia tidak menyediakan dirinya untuk membuat anda bahagia. Saya berpendapat bahwa hidup saya dimiliki oleh seluruh masyarakat dan selama saya hidup hal ini merupakan hak istimewa untuk melakukan apa yang dapat saya lakukan. Saya ingin terpakai secara tuntas ketika saya mati. Karena semakin keras saya bekerja saya pun semakin hidup. Saya gembira akan kehidupan demi kehidupan itu sendiri. Kehidupan bukanlah nyala lilin yang singkat bagi saya. Kehidupan adalah semacam obor yang bagus sekali yang harus saya pegang untuk saat ini dan saya ingin membuatnya terbakar seterang mungkin sebelum menyerahkannya kepada generasi yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar